Awasi Prokes TNI Polri Pantau Hajatan di Kedung Gudel

 

PEWARTA_NUSANTARA || Boyolali - Babinsa Desa Kepoh Koramil10/Sambi  Kodim 0724/ Boyolali Serka Edi Mulyanto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sambi Bripka Tri Suratno melaksanakan pengamanan di acara resepsi pernikahan di rumah Suyadi Dukuh Kedung Gudel Rt04/Rw01 Desa Kepoh Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali. Jumat (26/02/3032).

“ Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga pelaksanaan acara tersebut berjalan dengan lancar sampai selesai,dan tetap sesuai prokoler kesehatan terkait covid 19,” ujar Babinsa Kepoh.

Pada kesempatan itu Babinsa dan Bhabinkamtipmas yang sedang melaksanakan tugas  pada kegiatan pengamanan dan juga memberikan himbauan kepada pemilik acara dan para tamu undangan agar menjaga keamanan dan ketertiban.

Babinsa dan Bhabinkamtipmas senantiasa berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat melaksanakan kegiatan dengan lancar sampai akhir kegiatan.

Suyadi yang menyelenggarakan hajatan pernikahan tersebut merasa senang dan berterimakasih ada Babinsa dan Bhabinkamtipmas di acara pesta pernikahan anaknya dan dengan kehadiran aparat tersebut membuat kondisi menjadi aman dan tertib. (Agus Kemplu)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer