Babinsa Koramil 01/Pancung Soal Bantu Warga Karya Bakti Pembangunan Masjid

 

PEWARTA_NUSANTARA || Pessel - Kerja bakti dan gotong royong merupakan cermin kehidupan masyarakat Indonesia sebagai wujud kebersamaan dalam kehidupan sehari-hari.

Hal itu dibuktikan dengan hadirnya Babinsa koramil 01/Pancung Soal, Kodim 0311/Pessel Sertu Z.Afrudin saat melakasanakan karya bakti bersama masyarakat dalam pembangunan Masjid Jabal Rahmah di Kampung Talang Bungo, Nagari Tanjung Pondok,  Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan, pada Senin (8/2/2021).

Dalam kegiatan tersebut, nampak babinsa bersama masyarakat saling bahu membahu mengangkat adukan material yangvakan digunakan untuk mengecor lantai atas bangunan masjid.

Sertu Z. Afrudin mengungkapkan, selaku babinsa dirinya memang memiliki tugas untuk selalu manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat yang berada di wilayah binaan.

"Sebagai babinsa diwilayah ini, sudah kewajiban bagi saya untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat baik itu dalam keadaan suka maupun duka, apalagi ini berhubungan dengan tempat ibadah,  apabila kita lakukan dengan ikhlas tentunya juga akan mandapat bakasan dari Allah S.W.T, " ungkapnya. (Pendim 0311/Pessel)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.