Babinsa Senggrong Harap Banyak Warga Dapat Bantuan Bedah Rumah

 

PEWARTA_NUSANTARA || Boyolali - Babinsa Senggrong Koramil 15 Andong Kodim 0724/Boyolali Serma Kedi Sumarno bersama sejumlah tokoh mendampingi Kades Senggrong Chalim Faktur Muin M.Ag untuk menyerahkan kunci pembangunan rumah tak layak huni atau bedah rumah kepada Sugimin warga Dukuh Senggrong Desa Senggrong Kecamatan Andong Kabupaten Boyolali.Jumat  (19/02).

Bedah rumah tersebut merupakan anggaran yang diadakan Pemuda Pancasila PAC Andong bersama Lintas Komunitas dan Pemerintah Desa Senggrong,  Kecamatan Andong.

Babinsa Senggrong saat menghadiri penyerahan kunci berharap akan lebih banyak lagi warga kurang mampu mendapatkan bantuan dalam merenovasi rumah-rumah mereka yang belum layak huni. Ia juga berharap supaya bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh warga dalam kehidupan beragama dan bermasyarakat sebagai wujud syukurnya.

“Saya selaku Babinsa Senggrong sangat senang ada warga yang mendapat bantuan bedah rumah dan berharap lebih banyak lagi warga kurang mampu yang mendapat bantuan bedah rumah.” Ujar Babinsa
Hadir pula saat penyerahan kunci diantaranya Wakapolsek Andong Iptu M Lukman Effendi, Ormas Pemuda Pancasila, Perwakilan PAYB Boyolali dan warga setempat. (Kemplu 72)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer