Cegah Covid-19, Ditbinmas Polda Banten Bagikan Ratusan Masker di Mall Ramayana

 

PEWARTA_NUSANTARA || KOTA SERANG - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten, Tim Subsatgas 2 Aman Nusa Ditbinmas Polda Banten kembali bagikan masker kepada masyarakat.

Dan hari ini, sebanyak 300 masker dibagikan Tim Subsatgas 2 Aman Nusa Ditbinmas Polda Banten kepada masyarakat yang berada di sekitar Mall Ramayana, Kota Serang.

Saat ditemui, Kasatgas 2 Preventif Kombes Pol Riki Yanuarfi mengatakan, "Pembagian masker tersebut sebagai bentuk komitmen Polda Banten dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten."

"Hari ini Tim Subsatgas 2 Aman Nusa Ditbinmas Polda Banten gelar Operasi Aman Nusa 2021, dimana dalam operasi Aman Nusa ini kita membagikan 300 masker kepada masyarakat yang berada  di sekitar Mall Ramayana, Kota Serang," ujar Riki Yanuarfi yang juga sebagai Dirbinmas Polda Banten. Kamis, (04/02/2021).

"Dan kegiatan pembagian masker ini merupakan bentuk komitmen Polri khususnya Polda Banten dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19," lanjut Riki Yanuarfi.  Riki Yanuarfi menambahkan pembagian masker tersebut akan rutin dilakukan di wilayah hukum Polda Banten

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.