Dandim 0311/Pessel Lakukan Vaksinasi Tahap Dua

PEWARTA_NUSANTARA || Pessel - Komandan komando distrik militer (Dandim) 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti bersama unsur forkopimda lakukan vaksinasi tahap dua, pada Senin (1/2/2021).

Bertempat dipuskesmas salido kecamatan IV Jurai painan kegiatan dihadiri oleh Kepala RSUD Painan dr. Sutarman, Danramil 03/IV Jurai Kapten Arm Hengki Gustian, Kapolsek IV Jurai beserta 12 orang penerima vaksin tahap dua.

Dandim 0311/Pessel mengungkapkan pelaksanaan vaksin ini merupakan vaksinasi kedua setelah dilaksanakan vaksinansi tahap pertama empat belas hari sebelumnya. "Jadi hari ini vaksinasi tahap kedua setelah dilaksanakan vaksinasi empat belas hari sebelumnya, dan diharapkan dapat meningkatkan imunitas dalam melawan covid-19," sebut Dandim.

Dalam wawancaranya, Dandim juga mengajak seluruh masyarakat agar tidak takut divaksin karena sudah terbukti aman.

"Kepada masyarakat yang belum divaksin jangan merasa takut karena vaksin ini aman dan tidak menyebabkan hal-hal negatif seperti berita bohong (hoax) yang banyak beredar dimasyarakat," ajak Dandim.

Selain itu, Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti juga menegaskan seluruh prajurit TNI kodim 0311/Pessel juga siap untuk divaksin. "Seluruh prajurit Kodim 0311/Pessel juga siap untuk divaksin,"tutup Dandim. (Pendim 0311/Pessel).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer