Didatangi Jenderal Bintang Satu, Warga Pacitan Antusias

PEWARTA_NUSANTARA || PACITAN - Irdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Arie Subekti siang ini berkunjung ke Pacitan, Jawa Timur, Jumat (5/2/2021). Irdam tidak sendiri, kedatangannya kali ini turut didampingi oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho.

Kedatangannya ke wilayah yang terkenal dengan sebutan Kota 1001 Goa itu, dalam rangka melaksanakan tugasnya untuk melaksanakan pengawasan dan pemantauan protokol kesehatan di tengah-tengah masyarakat.

Pemantauan yang dilakukan itu bertujuan untuk melihat sejauh mana kesadaran dan kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan di tengah pandemi saat ini.

Pemantauan yang dilakukan itu merupakan bagian dari upaya dan kerja keras dari seluruh jajaran Kodam V/Brawijaya guna mempercepat penanganan Covid-19 di Jawa Timur.

Dalam melaksanakan tugasnya tersebut, Irdam dan Danrem yang juga turut didampingi oleh Forkopimda Pacitan itu menyambangi Pasar Minulyo dan Pasar Arjowinangun.

Selain melakukan pemantauan dan menghimbau masyarakat untuk tetap disiplin Prokes, mereka juga terlihat membagikan masker kepada para pedagang dan pembeli yang mereka temui di sana.

Terlihat juga warga Pacitan sangat antusias dan menyambut baik atas apa yang dilakukan oleh Irdam tersebut. Mereka juga mengaku siap untuk turut ambil bagian dalam mendukung upaya pemerinatah guna mempercepat penganan Covid-19 dengan tetap disiplin menjalankan Prokes.

Seperti diketahui, sebelum melakukan tugasnya di Pacitan siang ini, dari hari kemarin Irdam dan Danrem juga telah melakukan pemantauan Prokes di Tulungagung, Trenggalek dan Ponorogo.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.