Edukasi Prokes di Acara Sosialisasi Cash Form Work (CFW), Program Kotaku Tahun 2021.

PEWARTA_NUSANTARA || Surakarta - Bertempat di Aula Kelurahan Kemlayan Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka A. Rumbawa menghadiri dan mengecek Kegiatan Sosialisasi Cash Form Work ( CFW ) Tahun 2021, Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU )

Hayu selaku Fasilitator 004 Kotaku wilayah Serengan menyampaikan tujuan  Cash Form Work (CFW).
Memberikan bantuan tunai dalam bentuk upah tenaga kerja kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang mengalami penurunan/kehilangan pendapatan.  Memulihkan perekonomian masyarakat untuk mempercepat pumulihan kondisi sosial dan ekonomi paska Covid-19, khususnya di Perkotaan. Membantu pemerintah dalam upaya pemulihan ekonomi nasional dan meningkatkan daya beli masyarakat terdampak Covid-19. Terpeliharanya aset infrastruktur melalui pemeliharaan dan perbaikan yang di bangun program KOTAKU maupun program IMB lain melalui swakelola masyarakat (BKM/LKM)

Lebih lanjut disampaikan bahwa masyarakat berpenghasilan rendah ( MBR ) yang terkena dampak bencana pandemi Covid-19 yang tinggal wilayah lokasi sasaran CFW.

Serka A. Rumbawa mengungkapkan selama kegiatan sosialisasi CFW selalu mengedepankan Protokoler Kesehatan, Cuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak.(Kemplu 72)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer