Gencarkan Penerapan Prokes Babinsa Sambangi Pasar Tradisional

 

PEWARTA_NUSANTARA || Boyolali - Babinsa Bendungan Koramil 12/Simo Kodim 0724/Boyolali Serka Widodo  melaksanakan sosialisasi dan edukasi kepada warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan 5M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas) di Pasar Bendungan Desa Bendungan Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali. Jumat (12/02/2021).

Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 Babinsa Bendungan melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) untuk menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker dan mematuhi himbauan pemerintah.

Babinsa berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta jaga kebersihan dengan tujuan agar terhindar dari penyebaran Covid 19.

Dalam kesempatan itu Serka Widodo selaku Babinsa setempat tak bosan bosannya selalu mengingat kan warga masyarakat yang berkunjung ke pasar agar selalu mengunakan masker,menjaga jarak dan tidak berkumpul dengan orang banyak serta senantiasa selalu mencuci tangan dengan mengunakan sabun,”Maskerku melindungi mu dan Maskermu melindungiku ,” ujar Babinsa. (Agus Kemplu).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer