Hingga Larut Malam, Ditlantas Polda Banten Terus Beri Himbauan Prokes

 

PEWARTA_NUSANTARA || SERANG - Mendekatkan diri kepada masyarakat Ditlantas Polda Banten berikan himbauan dengan cara “Yuk Ngopi Wae”.

Di mana kegiatan "Yuk Ngopi Wae" tersebut ialah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten.

Kegiatan “Yuk Ngopi Wae” kali ini digelar di beberapa tempat, yaitu di Arimbi Bawah dan Sempu. Selasa, (02/02/2021).

Saat ditemui, Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo mengatakan kegiatan tersebut adalah merupakan program Polda Banten dalam Jargon Pendekar Banten, dalam program tersebut agar Polisi Empati, dan mengayomi serta lebih dekat dengan masyarakat.

"Dalam kegiatan “Yuk Ngopi Wae” personel Ditlantas Polda Banten memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara menggunakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer, dan  tetap memperhatikan jarak atau physical distancing, serta selalu berdoa agar semuanya terhindar dari virus Covid-19," ujar Rudy.

Sementara itu ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan dengan kegiatan "Yuk Ngopi Wae" tersebut diharapkan Polisi semakin dekat lagi dengan masyarakat.

"Kegiatan "Yuk Ngopi Wae" ini merupakan kegiatan yang sangat positif, di mana melalui kegiatan ini kita bisa semakin lebih dekat lagi dengan masyarakat," ujar Edy Sumardi.

"Dan melalui kegiatan ini kita sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan," tutup Edy Sumardi. (Bidhumas)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer