Kapenrem 081/DSJ : Pandemi Belum Usai, Ojo Kendor Masker Kita

 

PEWARTA_NUSANTARA || MADIUN - Sudah hampir satu tahun, Bangsa Indonesia terus berjuang untuk melawan dan terbebas dari Covid-19 yang telah menjadi pandemi hingga saat ini.

Di tengah pandemi saat ini, tentunya sangat penting untuk terus dapat disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, salah satunya dengan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah.

Hal itu seperti yang dikatakan oleh Kapenrem 081/DSJ, Kapten Arm Nurwahyu Sujatmiko, A.Md., jika penggunaan masker sangat efektif untuk melindungi diri dan orang lain agar tidak tertular Covid-19.

Untuk itu ia menghimbau agar tetap disiplin menggunakan masker, serta jangan bosan atau lengah dalam menggunakannya, khususnya saat beraktivitas di luar.

"Ingat pandemi belum usai, ojo kendor masker kita (tetap menggunakan masker secara benar)," ajak Kapenrem dalam rilis tertulisnya, Jumat (13/2/2021).

“Oleh karena itu hendaknya, menggunakan masker jangan karena terpaksa, melainkan dapat dijadikan sebagai kebutuhan, supaya tetap sehat dan terhindar dari Covid-19,” lanjutnya.

Dijelaskan di akhir rilisnya, jika dalam penanganan Covid-19 tidak bisa hanya dilakukan oleh berbagai pihak saja, namun harus melibatkan seluruh komponen bangsa, termasuk masyarakat.

Dirinya optimis, dengan adanya peran serta dari seluruh komponen bangsa dan diiringi dengan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa, maka pandemi Covid-19 dapat segera berakhir.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer