Kapolda Banten Pererat Sinergitas Kunjungi Rektor Untirta

PEWARTA_NUSANTARA || SERANG - Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto S.H.,M.H.,M.B.A di dampingi Dirbinmas Polda Banten dan Kabid Humas Polda Banten bersilaturahmi dengan mengunjungi Rektor Untirta di Kampus Universitas Tirtayasa Sindangsari, Kota Serang. Kamis (04/02/2021).

Kunjungannya tersebut langsung disambut hangat oleh Rektor Untirta Prof. Dr. H. Fatah Sulaiman S.T.,M.T didampingi Sekertaris Rektor Untirta.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya, kepada  Kapolda Banten beserta PJU pendamping yang telah berkunjung ke Universitas Tirtayasa Sindangsari semoga sinergitas dan soliditas yang selama ini telah berjalan dengan baik mari kita lebih tingkatkan lagi,” ujar Fatah Sulaiman.

Dalam kesempatan yang sama Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto mengatakan kunjungannya ke Universitas Tirtayasa merupakan ajang silaturahmi sekaligus untuk memperkuat sinergitas Polri dengan Akademisi.

"Hubungan Polda Banten dengan Rektor Untirta yang sudah terjalin baik akan terus kami jaga. Mudah-mudahan ke depan sinergitas dengan Universitas Tirtayasa semakin solid dalam melaksanakan tugas dan pengabdian untuk masyarakat," kata Rudy Heriyanto.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan bahwa selama ini hubungan antara Polda Banten dengan Universitas Tirtayasa mulai tingkat pimpinan hingga ke bawah sudah terjalin sangat baik dan harmonis.

“Alhamdulillah komunikasi dan sinergitas Rektor Untirta dengan Polda Banten beserta jajaran sangat baik dan harmonis,” kata Edy Sumardi.

Edy Sumardi berharap komunikasi dan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini ke depan dapat dipertahankan dan ditingkatkan sehingga sinergitas yang sudah di bangun bersama tidak hanya sekedar slogan tapi memang terbukti dengan implentasi dilapangan dalam pelaksanaan setiap tugas serta pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara khususnya di wilayah Hukum Polda Banten. (Bid Humas).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.