Kapolda Banten Terima Kunjungan Media Radar Banten Group

PEWARTA_NUSANTARA || Serang - Dalam rangka menjalin sinergitas dan mempererat tali silaturahmi serta Penguatan Manajemen Media, Kapolda Banten Irjen pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho S.H.,M.H.,M.B.A menerima kunjungan dari Pimpinan Media Radar Banten Group, Di Ruang kerja kapolda Banten, Selasa (2/2/2021)

Kapolda Banten didampingi oleh Dir Binmas Kombes Pol Riki Yanuarfi.H.,M.Si dan Kabid Humas Kombes Pol Edy Sumardi P S.I.K.,M.H.    Turut hadir dalam kunjungan kali ini, Direktur Radar Banten Group Mashudi, GM Banten Raya Taufik Rohman, GM Tangerang Ekspres   Rudi, dan Pimred Radar Banten Delvion Saputra.

Usai menerima kunjungan tersebut, Kapolda Banten Irjen pol Dr Rudy Heriyanto mengucapkan terimackasih atas kunjungan dari Pimpinan Radar Banten Group.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pimpinan dan rekan-rekan dari Media Radar Banten Group atas kunjungannya ke Polda Banten, saya sangat senang atas kunjungan teman-teman,” kata Rudy Heriyanto, Selasa, (02/02/2021).

Rudy Heriyanto berharap dengan pertemuan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan terjalin sinergi antara Media dan Polda Banten menjadi baik lagi.

“Saya berharap dengan pertemuan hari ini kita bisa lebih bersinergi lagi dan hubungan antara Polda Banten dengan Media Radar Banten Group ke depan bisa semakin lebih baik,” harap Rudy Heriyanto.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan bahwa kegiatan silahturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik dan harmonis antara Polri khususnya Polda Banten dengan media.

“Sinergitas antara Polri dan media sangatlah penting dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Dan sekaligus dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Sehingga bagi saya, peran media sangat besar bagi Polri untuk memberikan himbauan kepada masyarakat, serta sinergitas ini merupakan commander wish Kapolda Banten,  nomer 12 yaitu penguatan Manajamen Media” ujar Edy Sumardi

Sementara itu Direktur Radar Banten group Mashudi menyampaikan apresiasi nya dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolda Banten dan jajaran yang telah menerima kami berkunjung Kepolda Banten dalam rangka bersilaturahmi

“Kami sangat senang dan bangga bapak kapolda banten menerima kunjungan kami, Kerjasama dan hubungan yang terbangun selama ini  antara radar banten group dengan polda banten dan polres jajaran terus berjalan dengan baik kedepannya sehingga sehingga media bersama Polri mampu menjaga Kamtibmas di Provinsi Banten secara baik dan kondusif (Bidhumas).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer