Kasiren Rem 081/DSJ Ikuti Rakernis Rengar TA. 2021 Secara Virtual

 

PEWARTA_NUSANTARA || MADIUN - Kasiren Rem 081/DSJ, Mayor Inf Eko Wardoyo mengikuti rapat kerja teknis (Rakernis) perencanaan dan penganggaran (Rengar) TA. 2021.

Dengan didampingi beberapa anggotanya, Kasiren mengikuti Rakernis tersebut secara virtual dari Ruang Binter Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Kamis (25/2/2021).

Rakernis yang dipimpin langsung oleh Asrena Kasad, Mayjen TNI Hendrasto Joko S., S.E., M.M., mengambil tema mewujudkan sistem perencanaan dan anggaran yang efektif, efisien dan akuntabel dalam rangka membangun TNI AD yang adaptif.

Tampak dalam Rakernis tersebut disampaikan berbagai pokok-pokok kebijakan bidang perencanaan dan anggaran tahun 2021.

Berbagai pokok-pokok kebijakan tersebut yaitu memantapkan gelar kekuatan TNI AD secara bertahap, melaksanakan penyusunan dokumen Renproggar tahunan yang valid, efektif dan efisien, meningkatkan penguasaan Ilpengtek sebagai dasar kegiatan Litbanghan, melaksanakan refocusing dan realokasi anggaran belanja negara akibat pandemi Covid-19, meningkatkan kinerja pelaksanaan anggaran TNI AD dalam rangka menunjang indikator kinerja pelaksanaan anggaran, melanjutkan pembangunan dan pengembangan Sista TNI AD serta memutakhirkan data, melaksanakan program reformasi birokasi dan pembangunan zona integritas WBK/WBBM, serta melanjutkan penataan organisasi pengembangan gelar satuan dan mewujudkan dokrin TNI AD yang adaptif.

Ditemui selesai Rakernis itu, Kasiren mengaku siap untuk mendukung dan merealisasikan berbagai pokok-pokok kebijakan yang telah disampaikan itu.

Seperti diketahui, dalam rapat kerja teknis perencanaan dan penganggaran tersebut diikuti oleh para pejabat perencanaan di lingkungan TNI AD.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer