Kunci Hindari Tertular Covid-19 Danrem 061/Sk bersama Menteri Pertanian Olahraga Bareng

 

PEWARTA_NUSANTARA || Bogor -  Danrem 061/SK Brigjend TNI Achmad Fauzi, S.I.P., M.M.pagi tadi,  Melaksanakan aktivitas berolahraga di kebun raya Bogor bersama dengan Menteri Pertanian Dr. H.Syahrul Yasin Limpo SH,M.H. dan juga Walikota Bogor Dr.Bima Arya Sugiarto, S.Hum., M.A. Minggu (21/2/2021).

Lari pagi atau sekedar jalan mengitari kebun raya Bogor menjadi kebiasaan rutinitas yang Ia lakukan setiap Minggu.

"Itu yang saya  lakukan untuk menjaga imunitas tubuh, dan hari ini saya joging mengitari Kebun Raya Bogor bersama Mentan dan juga Walikota Bogor. Dengan berolahraga lari pagi atau sekedar jalan kecil saya rasa itu dapat  meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga kesehatan. Apalagi di tengah wabah pandemik covid-19 saat ini, Kita harus benar-benar menjaga kesehatan," ujar Danrem.

"Hampir setiap hari libur selain berolahraga, kami juga memantau anggota  yang setiap hari melaksanakan Pam VVIP di seputar istana dan kebun raya, "tambah Danrem.

" Saya percaya, dengan berolahraga maka imun kita akan terjaga. Saya berharap warga masyarakat juga melakukan olahraga setiap harinya walaupun hanya sebentar saja," ungkapnya lagi.

Selain dengan berolahraga, Danrem juga mengingatkan agar warga masyarakat diharapkan selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas).  Tujuannya agar semua terhindar dari Covid-19.  deseas. Sumber: Penrem 061/SK

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer