Kunjungan Kapolri Baru ke KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa, Tingkatkan Soliditas dan Sinergisitas

 

PEWARTA_NUSANTARA || Jakarta - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengunjungi Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa.  Kunjungan itu dilakukan Jenderal Listyo dalam rangka melaknjutkan kunjungan kehormatan ke beberapa lembaga negara usai resmi dilantik sebagai Kapolri baru.Bertempat di Mabesad TNI AD, Jakarta Pusat,   Selasa  (02/2/2021).

Usai pertemuan antara  Jenderal Listyo Sigit Prabowo  dengan  Jenderal Andika Perkasa terjadi kesepakatan  untuk saling menjaga stabilitas  Kamtibmas  yang merupakan  tugas pokok dari TNI dan Polri.  Mereka juga sepakat untuk mempererat sinergitas serta soliditas antara TNI dan Polri, yang merupakan tugas dan tanggung jawab TNI-Pori.

"Kapolri mengucapkan terima kasih, hari ini saya mendapatkan kesempatan dan diterima dengan sangat luar biasa oleh  KSAD  Jenderal Andika Perkasa. Selain itu, terkait bagaimana menjaga sinergitas dan soliditas dengan TNI, itu harus terus dibangun.  

Untuk meningkatkan sinergitas, Jenderal Listyo Sigit Prabowo berencana, akan memperbanyak kegiatan  pada saat melaksanakan tugas di lapangan dengan memperbanyak kegiatan yang sifatnya kolaboratif dan integratif.  Jika hal itu  bisa diwujudkan, maka hubungan TNI dengan Polri akan semakin solid.

"Jika TNI dan Polri solid, maka akan banyak dampak positif yang didapat. Mulai dari masyarakat yang merasa nyaman, hingga ekonomi yang tumbuh dan berkembang untuk menuju masyarakat  adil dan makmur dapat tercapai, " jelas Jenderal Listyo Sigit Prabowo.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer