Makan Bareng Mahasiswa PPL Kelompok 3 dengan Guru Pembimbing di SMKN 1 Donorojo

PEWARTA_NUSANTARA || Pacitan - Warung makan YT, jadi saksi perpisahan Mahasiswa PPL STKIP PGRI Pacitan, di Jalan Raya Pacitan - Donorojo, Desa Donorojo, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan Jawa Timur, Jum'at (5/2/2031).

Kesan Asih Suprihatin, S.Pd, guru pembimbing lapangan, kurang waktunya minimal 3 bulan, moment tidak pas seharusnya pada waktu efektif pembelajaran. Mahasiswa dewasa, tanggap, cepat beradaptasi, dengan lingkungsn sekolah cepat akrab.

"Yomi Agung S, M.Kom , bagus, bagus dan luar biasa sanggup melaksanakan webinar dan workshop Nasional SMKN 1 Donorojo. Sedangkan  DPL Agoes Hendriyanto dan Guru Pembimbing  cerdas, kekeluargaannya luar biasa, " jelas Ika Ketua Kelompok PPL 3 STKIP PGRI Pacitan.

Tak berlebihan ungkapan syukur Alhamdulillah dalam waktu 40 hari sudah bisa menjalin kerjasama Tim yang solid.  Kepanitian yang terdiri dari Kepala Sekolah Bambang Hadisucipto, S.Pd, M.Pd berhasil melakukan kolaborasi antara pihak sekolah SMKN 1 Ngadirojo, Dosen UNS Surakarta, Dosen Universitas Sahid Surakarta, Prabangkaranews Media Group,  mahasiswa PPL STKIP PGRI Pacitan kelompok 3, telah berhasil selenggaran Webinar dan Workshop Jurnalistik skala nasional.  

Semoga semua sumbangsih untuk kemajuan SMKN 1 Donorojo dapat berdampak pada peningkatan Sumber  Daya Manusia SMK yang bisa berdaya saing  tinggi.  Mahasiswa setelah lulus bisa menjadi motor penggerak di wilayah masing-masing.  Sehingga akan timbul pioner Muda kreatif baru dari pelosok Donorojo dan sekitarnya.  



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.