Penarikan Mahasiswa PPL Kelompok 3 STKIP PGRI Pacitan 2021

PEWARTA_NUSANTARA || Pacitan  -  Mahasiswa PPL kelompok 3 secara resm telah selesai melaksanakan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) di  SDN 1 Sirnoboyo, Kec / Kab Pacitan, Senin (1/2/21).

Kepala sekolah menyampaikan ucapan terima kasih dan saram jntuk mahasiswa PPL, setelah selesai kuliah nsnti diharapkan untuk lebih mendalami lagi kemampuan profesionalisme, pedagogik, sosial, dan kepribadian dengan melakukan wiyata bakti di sekolah yang dituju.

Ucapan terima kasih kepada Lembaga STKIP PGRI Pacitan ysng telah memberikan kepsempatan dan kepercayaan kepada SDN 1, Sirnoboyo untuk mitra untuk lokasi PPL tahun depan, " ujar Subagyo, S.Pd Kepala sekolah yang didampingi oleh guru pamong Widyaningsih, S.Pd.SD dan Tsanis Fatmawati, S.Pd.Sd.

 

Dosen pembimbing lapangan, mengucapkan terima kasih kepada pihak Sekolah atas pelayanan kepada mahasiswa STKIP PGRI Pacitan selam 40 hari dalam  melaksanakan PPL. Permohonan maaf jika selama ini Dosen Pembimbing belum maksimal dalam mendampingi mahasiswa.  Jika  mahasiswa dalam melaksanakan  PPL di SD melakukan kesalahan baik disengaja maupun yang tidak disengaja mohon dimaafkan.

Acara diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari Lembaga STKIP PGRI Pacitan dan mahasiswa  PPL kelompok 3 yang terdiri dari; Dian Andriyani, Muhamad Dicko, Silvia Purnamasari, Siti Wulan Fitria, dan Vicki Cholis Verdiawa.

"Semoga kegiatan PPL in8 bida memberikan pengalaman, kebermanfaatan, dan kebermaknaan bagi SDN 1 Sirnoboyo , Mahasiswa, Dosen, dan masyarakat Desa Sirnoboyo, " tutup  Vicki. (AHy)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer