Persit Brebes Ajak Masyarakat Patuhi Prokes 5M

 

PEWARTA_NUSANTARA || Brebes – Himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) covid-19 juga terus digaungkan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Kodim 0713 Brebes, kepada warga masyarakat Kabupaten Brebes.

Disampaikan Ny. Rosarina Haikal Sofyan, Ketua Persit KCK Cabang XXIII Kodim Brebes, sebagai istri prajurit sudah sepantasnya mendukung peran suami dalam membantu pemerintah menanggulangi wabah pandemi.

“Sasaran pemasangan banner edukasi covid-19, adalah tempat berkumpul masyarakat, yaitu di lingkungan Pasar Induk Brebes di samping Kodim,” ucapnya, Selasa (2/2/2021).

Disampaikannya juga, kali ini himbauan tulisan itu adalah protokol kesehatan 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“Ini adalah edukasi untuk menjaga diri sendiri, keluarga, dan orang lain,” Imbuh Mayor Kowad Rosarina itu di Aula Jenderal Soedirman Makodim Brebes (1/2), saat pidato penyaluran bantuan sosial kepada puluhan warga Dusun Sambungregel, Desa Manggis, Kecamatan Sirampog, warga yang terdampak bencana alam tanah bergerak.

Pihaknya juga mengapresiasi salah satu pedagang pasar, Teguh (43), karena dirinya antusias membantu TNI Kodim Brebes untuk memasang banner himbauan tersebut. (Aan)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer