Polda Banten Terima Bantuan 1 Juta Masker dari BNPB Nasional

 

PEWARTA_NUSANTARA || SERANG - Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto S.H.,M.H.,M.B.A melalui Karo Ops Polda Banten didampingi Dirbinmas dan Kabihumas menerima bantuan 1.000.000 Masker dari BNBP Nasional di Gedung Aula Serbaguna Mapolda Banten.

Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Amiludin Roemtaat mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan sumbangan 1.000.000 masker dari Kepala BNBP Nasional Letjen TNI Doni Monardo yang juga selaku Ketua Satgas penanganan Covid-19 Nasional.

"Ya, Polda Banten menerima bantuan dari BNBP sejumah 1.000.000 masker, bantuan ini sangat bermanfaat sekali untuk kita kontribusikan kepada masyarakat Banten, dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19," kata Roemtaat. Rabu (03/02/2021).

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu upaya Pemerintah dalam percepatan penanganan virus Covid-19 di Provinsi Banten. Serta merupakan program kerja Kapolri dalam penanganan virus Covid-19.

"Maka dari itu, saya himbau untuk masyarakat Banten agar selalu patuh terhadap Protokol Kesehatan, dengan cara 5 M;  memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilisasi berpergian, mari kita sama-sama bantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tandas Edy Sumardi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer