Prajurit Yonif 511/DY, Laksanakan BKO di Empat Kodim

PEWARTA_NUSANTARA || Prajurit Yonif 511/DY yang tergabung dalam Bawah Kendali Operasi (BKO) Kodim Blitar, Ponorogo, Magetan dan Trenggalek melaksanakan operasi penanganan Covid-19 di pusat keramaian dan perbelanjaan mulai tanggal 31 Januari s.d. 08 Februari 2021. Senin (01/02/2021)

Operasi penanganan Covid-19 salah satu upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan sasaran masyarakat yang tidak memakai masker. Prajurit Badak Hitam juga memberikan sosialisasi tentang bahaya Covid-19 dan dampak yang akan timbul bila tidak memakai masker.

Danyonif 511/DY Letkol Inf A. Wakhid Dedy Setyawan, S.I.P menyampaikan bahwa operasi penanganan Covid-19 merupakan upaya pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya Jawa Timur.

Letkol Inf Wakhid juga menekankan kepada anggotanya agar dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19 dan selalu jaga nama baik satuan.

Kepada Prajurit Yonif 511/DY, saat melaksanakan tugas harus dengan ikhlas penuh tanggung jawab supaya terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik sesama aparat pemerintah di manapun bertugas, ucap Letkol Inf Wakhid.

Utamakan protokol kesehatan saat melaksanakan penanganan Covid-19 dengan selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun, memakai masker dan jaga jarak

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer