Satgas Covid-19 Gelar Operasi Penegakan Disiplin di Sambas

PEWARTA_NUSANTARA || Sambas, Rabu (24/2/21) - Masih banyaknya masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan (Protkes) dalam beraktivitas, untuk menindaklanjuti hal tersebut, Kodim 1208/Sambas bersama stakeholder Sambas melaksanakan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan di Kota Sambas, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas.

Adapun yang ikut dalam operasi penegakan disiplin protokol kesehatan sebagai Satgas Covid-19 terdiri dari personel Kodim 1208/Sambas, Polres Sambas, Dishub Kab. Sambas, BNPB dan Satpol PP. Sebelum menggelar operasi terlebih dahulu melaksanakan apel pengecekan di Makoramil 1208-01/Sambas.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil Sambas, Kapten Inf Sulistiyono, yang memimpin kegiatan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan mengatakan, tujuan dilakukannya operasi penegakan protokol kesehatan Satgas Covid-19 untuk menyadarkan kepada masyarakat agar patuh dan menerapkan terhadap protokol kesehatan dalam setiap beraktivitas untuk bersama-sama menekan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kota Sambas.

Lanjut Danramil, meskipun operasi penegakan disiplin sudah berulangkali kita lakukan, akan tetapi masyarakat masih saja tidak mengindahkan imbaun yang kita berikan. Maka operasi kali ini kita langsung memberikan sanksi di tempat berupa push up.

"Kita akan terus mengingatkan masyarakat untuk terus menaati dan melaksanakan protokol kesehatan untuk kepentingan bersama," tandasnya. (Pendam XII/Tpr)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer