Satgas Yonif 312/KH Peduli, Bersama Warga Perbaiki Jembatan

PEWARTA_NUSANTARA || Keerom – Dalam rangka meningkatkan kualitas sarana dan prasarana fasilitas umum, Pos Towe Hitam Satgas Pamtas Yonif 312/Kala Hitam bersama warga memperbaiki jembatan di Kampung Towe Hitam, Distrik Towe, Kabupaten Keerom, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 312/Kala Hitam, Letkol Inf Dedy Ariyanto, S.I.P., M.M., M.Han., M.I.Pol dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Minggu (21/02/2021).

Dansatgas mengatakan bahwa jembatan penghubung di Kampung Towe Hitam ini  rusak akibat konstruksi kayunya sudah lapuk dimakan usia sehingga  membahayakan bagi pengendara yang melintas.

Lebih lanjut Dansatgas menjelaskan perbaikan jembatan penghubung ini merupakan salah satu wujud kepedulian personel Pos Towe Hitam dalam membantu kesulitan warga di wilayah binaannya.

“Untuk mendukung kelancaran dan keamanan aktivitas sehari-hari warga, Prajurit Pos Towe Hitam bersama warga saling bahu membahu memperbaiki jembatan yang kurang layak pakai itu,” jelas Dedy.

Di tempat terpisah Danpos Towe Hitam Letda Inf Topan mengungkapkan kehadiran Satgas Yonif 312/KH di Kampung Towe Hitam pada dasarnya memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

"Kami sering mendengar keluhan warga yang melintasi jembatan itu, karena kayunya sudah lapuk, sehingga bersama warga setempat kami bermusyawarah untuk memperbaiki jembatan," ungkap Topan.

"Semoga dengan yang kami lakukan ini bisa membantu mengurangi kekhawatiran warga sehingga aktifitas sehari-hari menjadi lebih efektif," tutup Topan.

Autentikasi
Pen Satgas Yonif 312/Kala Hitam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer