SDN Neglasari I Harapkan Hasil Verifikasi Adiwiyata 2021 Memuaskan

 

PEWARTA_NUSANTARA || Tangerang - Komponen masyarakat termasuk sekolah yang ada di Provinsi Banten senantiasa konsisten dan terus melakukan upaya perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup sehingga bisa bersahabat dengan alam nan bersih,sehat dan nyaman.

Oleh karenanya,diperlukan komitmen tinggi dari kepala sekolah dan didukung aktifitas dari seluruh warga sekolah,sebab persoalan lingkungan bukanlah masalah yang ditangani oleh Dinas Lingkungan Hidup semata,melainkan masalah bersama dan ditangani secara lintas sektoral oleh seluruh stakeholders,salah satunya yakni sektor pendidikan.

Seperti halnya Sekolah Dasar Negeri ( SDN ) Neglasari I kota Tangerang melakukan hal yang sama yang terus berbenah dan mengolah lingkungan hingga menjadi bersih,sehat dan nyaman.Hal itu disampaikan kepala Sekolah Dasar Negeri Neglasari I Karsono,SPd tatkala dikunjungi tim verifikasi Adiwiyata dari Dinas Lingkungan Hidup,  Provinsi Banten didampingi Dinas LH, Kota Tangerang pada Senin(8/2/2021) pagi.

Karsono menyampaikan harapannya agar hasil verifikasi memuaskan sehingga mendapatkan penghargaan sebagai sekolah Adiwiyata tingkat provinsi.

"Harapan saya semoga SDN Neglasari I dapat penghargaan sebagai sekolah Adiwiyata tingkat provinsi," tukas Karsono.

Giat tersebut dihadiri ketua tim Adiwiyata Juned dibantu pemegang komponen Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangerang dan Provinsi Banten.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.