Sehat dan Bugar di Tengah Pandemi Covid-19

PEWARTA_NUSANTARA || MADIUN - Memiliki kondisi tubuh yang sehat dan bugar merupakan dambaan setiap orang, terlebih di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Dengan kondisi tubuh yang sehat dan bugar akan sangat bermanfaat untuk meningkatkan imun tubuh yang dapat dijadikan sebagai antibodi agar terhindar dari Covid-19.

Mengingat pentingnya memiliki kondisi tubuh seperti itu, banyak cara dilakukan oleh banyak orang, mulai dari mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi, mengkonsumsi vitamin, dan tentunya juga dengan berolahraga.

Salah satu olahraga yang banyak dilakukan oleh masyarakat di tengah pandemi saat ini yaitu bersepeda. Hampir di seluruh pelosok pedesaan hingga perkotaan, olahraga ini sangat digemari dan banyak kita jumpai setiap harinya.

Tak terkecuali bagi para Prajurit TNI di Madiun yang berasal dari satuan Korem 081/DSJ, mereka juga sangat aktif dan gemar melakukan olahraga bersepeda tersebut.

Hal itu seperti yang terlihat pada pagi ini, saat mereka melakukan kegiatan gowes barengnya dengan berkeliling Kota dan Kabupaten Madiun, Rabu (17/2/2021).

Dengan dipimpin langsung oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. mereka tampak bersemangat dan ceria selama dalam perjalanan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer