TNI POLRI Laksanakan Operasi Yustisi Jalur Lintas Kabupaten

 

PEWARTA_NUSANTARA || Boyolali - Anggota Koramil 13/ Nogosari Kodim 0724/Boyolali bersama Polsek Nogosari  melaksanakan Operasi Yustisi berlokasi di Depan Kantor Kecamatan Nogosari Jl. Kalioso-Simo KM 7 dalam rangka  penegakan disiplin protokol kesehatan dan penyebaran Covid-19  saat pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di wilayah Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali, Kamis (18/02)

Batituud Koramil Nogosari  Pelda Dasuki mengatakan, Operasi Yustisi ini dilaksanakan sebagai upaya yang harus dilakukan sebagai antisipasi penyebaran Covid-19 yang meningkat serta memberikan edukasi kepada masyarakat akan bahaya Covid-19.

“Dalam operasi ini, pendisiplinan terhadap masyarakat adalah sangat diperlukan . Ada pula yang kedapatan tidak menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan kami berikan pemahaman tentang penerapan protokol kesehatan Covid-19 di masa pandemi ini,” jelasnya.

Dalam operasi tersebut, TNI Polri bersinergi juga membagikan masker secara gratis, kepada masyarakat setempat guna mendukung penerapan protokol kesehatan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari.

Adanya Operasi Yustisi yang digelar setiap saat, masyarakat semakin sadar bahwa wabah Covid-19 harus diperangi secara bersama-sama. Ujung tombak dari penyebaran covid 19 adalah pada kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. (Agus Kemplu)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer