Wakapolda Banten Pimpin Sertijab Kabid Dokes Polda Banten, dengan Prokes Yang Ketat

 

PEWARTA_NUSANTARA || SERANG - Wakapolda Banten didampingi Karo SDM Polda Banten Pimpin Serah Terima Jabatan Kabiddokes Polda Banten dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat, di Ruang Kerja Wakapolda Banten,  hari Senin (01/02/2021)

Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari M.H, dalam amanatnya mengatakan bahwa Upacara Sertijab kali ini berbeda dari biasanya dikarenakan masih berada dimasa pandemi Covid-19. Sehingga upacara Sertijab dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat, dilakukan dengan  wajib gunakan masker, mencuci tangan, cek suhu tubuh, menjaga jarak dan membatasi peserta upacara.

Ery menyampaikan ucapan terimakasih dan penghragaan yang setinggi-tingginya kepada Pejabat lama Kombes Pol Dr. I. Gusti Gede.

"Saya ucapkan terimakasih banyak atas pelaksanaan tugas, dedikasi dan loyalitas saudara di Polda Banten. Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru kami mendoakan semoga kesuksesan yang telah diraih dapat terus menghiasi lembaran karier pengabdian saudara," ujar Ery Nursatari.

Selanjutnya kepada Pejabat Baru Kabid Dokes Polda Banten Kombes Pol Dr. Agung Widodo SP.M selamat bergabung di Polda Banten.

"Dan saya ucapakan selamat kepada Pejabat Baru Kabid Dokes Polda Banten. Saya yakin dan percaya dengan bekal dan pengalaman yang saudara miliki akan mampu melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai harapan polri serta tuntutan masyarakat Banten," tutup Ery Nursatari. (Bid Humas)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer