Anggota Polres Lebak Laksanakan TMMD ke- 110 Bersama TNI

PEWARTA_NUSANTARA || Serang, Banten - Sebagai bentuk  Sinergitas dengan TNI, Personel Polres Lebak ikut melaksanakan TMMD ke -110 di Desa Gunung Anten Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak selama sebulan penuh terhitung mulai tanggal 02 Maret s/d 31 Maret 2021.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr.Rudy Heriyanto Adi Nugroho ,S.H.M.H.M.B.A melalui Kapolres Lebak AKBP Ade Mulayana, S,i,k mengatakan , "Masyarakat bersama TNI-Polri melaksanakan program rutin tahunan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2021, kegiatan yang dilaksanakan dalam TMMD tersebut yaitu, pengerasan badan jalan, pembuatan tugu TMMD, pembangunan RTLH yang berlokasi di Desa Gunung Anten,  Kecamatan Cimarga,  Kabupaten Lebak. Sabtu 27/03/2021.

Dengan TMMD mari kita bersatu, bersinergi, bahu membahu membawa kemajuan di kota maupun di desa, untuk rakyat Jika kita semua bekerja sama, saya yakin semua upaya dalam mengatasi  permasalahan yang ada di  masyarakat akan terasa lebih ringan “, ungkap Ade Mulayana

Terpisah Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi dalam kesempatan tersebut berharap masyarakat Kabupaten Lebak semakin maju dan sejahtera dengan tetap mempertahankan keunikan dan kearifan lokal, ya itu sinergitas TMMD TNI-Polri bersama masyarakat untuk memajukan bangsa.

“Kita berharap di desa – desa di wilayah Kabupaten Lebak makin maju dan sejahtera dengan tetap mempertahankan keunikan dan kearifan lokalnya,dengan dilaksanakanya  TMMD  fasilitas pelayanan masyarakat akan semakin  memadai, SDM unggul, mandiri dan punya spiritual yang tinggi, ”ujar Edy Sumardi. (Bidhumas)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer