Antisipasi Jatuhnya Korban Jiwa, Babinsa dan Warga Tambal Sulan Jalan Poros Handil II

 

PEWARTA_NUSANTARA || Kutai Kartanegara - Babinsa Koramil 0906-08/Samboja bersama Muspika, Polsek Samboja, palang merah Indonesia (PMI), Pramuka dan warga Kelurahan Sei Seluang bergotong royong tambal sulam jalan poros yang menghubungkan antara Balikpapan dan Handil II di Kelurahan Sei Seluang,  Kecamatan Samboja, Kukar.       Jum’at, 26/03/2021

Kegiatan gotong royong tambal sulam jalan poros ini sebagai salah satu langkah antisipasi terjadinya kecelakaan yang dapat menimbulkan korban jiwa. Pada sebelumnya diketahui bersama Jalan Handil II yang berada di Kelurahan Sei Seluang ini terpantau rusak dan banyak lubang-lubang yang sangat membahayakan para pengguna jalan.

Di sela-sela kegiatan tersebut saat dikonfirmasi, Babinsa Sertu Saihan, "Mengungkapkan kegiatan gotong royong penambalan jalan poros tersebut menggunakan dana dari swadaya, “gotong royong tambal sulam ini menggunakan dana swadaya. ”

Salah satu warga (AR) juga mengharapakan adanya perhatian khusus dari pemerintah pusat maupun daerah terkait pemeliharaan jalan yang berada di Kelurahan Sei Seluang tepatnya di Jalan Poros Balikpapan - Handil II.

“Untuk meminimalisir kecelakaan yang dapat menimbulkan korban jiwa akibat badan jalan yang rusak di Jalan Handil II kami berharap adanya perhatian khusus dari pemerintah pusat maupun daerah dalam penanganannya, " tutur AR.

Sumber Dim 0906/Tenggarong

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer