Babinsa, Menjaga Kesehatan Paling Utama Setelah Mendekatkan Diri pada Tuhan YME

 

PEWARTA_NUSANTARA || Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 05/Ampel bersama Polsek Ampel beri himbauan di Desa Wisata Pantaran, Kecamatan Gladaksari. Minggu (14/03).
 
Kecamatan Gladaksari merupakan pemekaran dari Kecamatan Ampel.Meskipun begitu Kecamatan Gladaksari masih menjadi wilayah binaan dari Koramil 5/Ampel dan Polsek Ampel.

Baik Koramil 5 Ampel maupun Polsek Ampel tidak kenal lelah dalam melakukan kegiatan sosialisasi di tengah-tengah masyarakat terutama di Desa-desa Wisata yang sering mendapat kunjungan dari orang diluar wilayah tersebut.
Namun kondisi ini tidak mengecilkan semangat Babinsa Gladaksari Serka Andi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Dalam kegiatannya Babinsa  bersama Bhabinkamtipmas memberikan himbauan kepada pengunjung dan warga Desa Wisata

"Kami juga menghimbau kepada pengunjung maupun warga sekitar agar mentaati apa yang sudah menjadi himbauan pemerintah dan marilah kita bersama-sama menjaga diri dengan rajin mencuci tangan, memakai masker, jaga jarak. Pada intinya saat ini kesehatan adalah yang paling utama ", kata Babinsa Serka Andi

Babinsa juga menyampaikan agar kita senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa serta banyak berdoa agar penyebaran Covid-19 yang saat ini sedang mewabah di masyarakat cepat mereda dan keadaan normal kembali. (Kemplu 72)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer