Bupati Indartato Minta Kades dan Perangkat Desa Aktif Sosialisasikan Program Vaksinasi Covid 19


PEWARTA_NUSANTARA || PACITAN - Bupati Indartato minta kepada Kepala Desa dan jajaran untuk aktif memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam program vaksinasi covid 19. Orang nomor satu di Pacitan itu berharap seluruh lapisan masyarakat tidak menolak vaksin demi tujuan bersama memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Pernyataan itu disampaikan Bupati Indartato dihadapan kepala desa beserta seluruh perangkat dan tokoh masyarakat saat acara tilik warga di Wilayah Kecamatan Donorojo, Rabu (10/03/2021). Menurutnya, sosialisasi harus terus dilakukan untuk mengantisipasi kesalahpahaman informasi di tengah masyarakat.

"Kulo suwun Pak Kades ugi jajaran sosialisasinipun supados masyarakat paham menawi vaksin menika aman kangge mbrasta penyebaran covid -19. Saya minta Pak Kades dan jajaran sosialisasinya agar masyarakat paham kalau vaksin aman untuk memberantas penyebaran covid 19 , " ujar Bupati.

Bupati beralasan, tidak sedikit masyarakat belum bisa menerima program vaksinasi akibat minimnya informasi. Belum lagi, kabar hoax yang bertebaran menjadikan masyarakat ragu bahkan takut untuk divaksin.

Program vaksinasi covid 19 saat ini sudah memasuki tahap dua dengan sasaran pelayan publik sebanyak 17 ribu lebih. Sedangkan vaksinasi Tahap Pertama dengan sasaran 2.360 tenaga kesehatan telah tuntas keseluruhan. (HumasPacitan)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer