Dandim 0311/Pessel Menerima Kunjungan BKKBN Provinsi dan Kabupaten

PEWARTA_NUSANTARA || Pessel - Tim BKKBN  Provinsi Sumatera Barat didampingi BKKBN Kabupaten Pesisir Selatan kunjungi Kodim 0311/Pessel di Nagari Painan Kecamatan IV Jurai dalam rangka jalin silaturahmi jelang pelaksanaan TMKK (Tentara Manunggal KB Kesehatan) tahun 2021, bertempat di Makodim 0311/Pessel, pada Kamis ( 18/03/2021).

Kedatangan Tim BKKBN Provinsi dan kabupaten ini di sambut oleh Dandim 0311/Pessel  Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti didampingi oleh Pasiter Kapten Arm Hengky Gustian dan Bati Ter Serka Riki Haira Yosda.

Selain silahturahmi BKKBN Provinsi dan Kabupaten Drs.Budi Mulia.M.SI sebagai koordinator bidang KBKR menyampaikan rencana BKKBN dalm rangka pelayanan KB Ssjuta akseptor melibatkan kerja Kodim 0311/Pessel.

Dandim 0311/Pessel menyambut baik kegiatan yang di sampaikan oleh  Drs.Budi Mulia.M.SI selaku koordinator bidang KB dan mengharapkan dalam waktu supaya dilaksanakan sosialisasi di jajaran Kodim 0311/Pessel.

"Namun pelaksanaannya tetap memperhatikan protokol kesehatan karena karena di masa sekarang masih dalam suasana pandemi, "ungkap Dandim. (Pendim 0311/Pessel)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer