Dandim Sambas Beri Dukungan Ke Warga dan Satgas TMMD

 

PEWARTA_NUSANTARA || Sambas – Saat bekerja di lokasi sasaran fisik, warga dan Satgas TMMD Ke-110 Kodim 1206/PSB tetap menegakkan protokol kesehatan. Diantaranya wajib menggunakan masker,  mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, menghindari kerumunan,  setiap kegiatan yang dilakukan di lokasi TMMD, Selasa (2/03/2021)

Selain itu, Satgas TMMD selalu memberikan edukasi serta imbauan kepada warga sekitar daerah sasaran untuk menerapkan protokol kesehatan saat bekerja di lokasi sasaran fisik.

Hal tersebut sebagai langkah dalam upaya memproteksi diri dalam menghadapi Pandemi Covid-19 saat ini.

Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, SH M Tr(Han) mengatakan," protokol kesehatan sangat penting untuk kita semua karena di masa pandemi saat ini siapapun bisa terpapar jika kita lalai dalam menjaga kesehatan."

Lebih lanjut Ia mengatakan, Hal yang dilakukan Satgas TMMD dan juga warga dalam melaksanakan tugas dilapangan sebagai wujud kepedulian mereka dengan kesehatannya.

"Saya sangat mendukung Satgas karena dalam menerapkan  protokol kesehatan sambil melakukan pengerjaan fisik di  lokasi TMMD sangat baik,"ungkapnya

“Saya berharap semua pihak tetap semangat dalam bekerja dan selalu mematuhi protokol kesehatan Sehingga dapat mencegah penularan Covid-19,” tutup  Dandim.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer