Danramil 04/Lengayang Dampingi Bupati Pessel Tinjau Lokasi Kebakaran Pasar

 

PEWARTA_NUSANTARA || Pessel - Komandan Komando Rayon Militer 04/Lengayang Kapten Arm Syahrial Harahap, Mendampingi Bupati Kabupaten Pessel Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd saat melakukan kunjungan ke wilayah Kecamatan Lengayang, pada Sabtu (13/3/2021).

Kedatangan orang nomor satu di Kabuoaten Pesisir Selatan itu, dalam rangka meninjau lokasi kebakaran yang terjadi pada Sabtu dini hari( 13/3/2021).  Kebakaran  menghanguskan enam ruko yang berada di Pasar Kambang Lengayang.

Dalam kesempatan itu, Bupati Pessel Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd meminta para pemilik toko tabah  dalam menghadapi cobaan ini, dan mudah mudahan Allah memudahkan jalan keluar dari bencana ini. Bupati mengajak masyarakat agar selalu waspada terhadap bencana kebakaran yang bisa saja melanda kapan saja dan dimana pun.

"Mari kita waspada dengan musibah kebkaran yang bisa saja setiap saat dapat terjadi, serta diharapkan semua kita wajib mengontrol semua sambungan listrik serta sumber api lainnya sehingga musibah serupa tidak terjadi lagi," ujar bupati.

Di saat yang sama Bupati Pessel juga menyempatkan diri untuk bertemu dengan pemilik toko yang kebakaran dan menyerahkan bantuan berupa beras dan uang.   Sebagai bentuk kepedulian Pemda Kabupaten Pessel terhadap musibah ini. (Pendim 0311/Pessel)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer