Danrem 061/Sk Pantau Langsung Vaksinasi Massal di Kota Bogor

PEWARTA_NUSANTARA || Bogor - Bertempat di Puribegawan Jl. Raya padjadjaran No. 5 - 7 Rt 004/11, Kelurahan Baranangsiang, Kec. Bogor timur, Kota Bogor telah dilaksanakan Vaksinasi terhadap publik termasuk Lansia, yang diikuti oleh warga masyarakat, Kota Bogor. Senin (1/3/2021).

Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi yang hadir memantau langsung kegiatan tersebut mengatakan bahwa Vaksinasi massal  tersebut untuk memberi kekebalan atau meningkatkan tubuh seseorang agar terhindar dari corona virus desease-19.

Danrem berharap kepada warga masyarakat, agar nantinya juga bersedia melakukan vaksinasi. Karena dapat dipastikan vaksin sinovac tersebut telah teruji klinis dan dinyatakan halal oleh MUI. Oleh karena itu, jangan pernah takut untuk di vaksin.

Selain itu, Danrem juga meminta kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M ( Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Membatasi mobilitas serta Menghindari kerumunan).

Hadir dalam kegiatan Vaksinasi covid19 tahap 2 Kota Bogor yaitu Walikota, Sekda, serta para Kepala Dinas Jajaran, Pemkot Bogor.(Penrem 061/SK).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer