Danrem 081/DSJ Lakukan Rapid Test Antigen

 

PEWARTA_NUSANTARA || MADIUN - Di tengah tingginya intensitas tugas dan tanggung jawabnya sebagai Komandan Korem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho terus berupaya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya. Salah satu upaya yang dilakukannya untuk bisa mendapatkan kondisi tubuh yang seperti itu, dirinya rajin melakukan olahraga setiap harinya atau di setiap waktu luangnya.

Upaya lain yang dilakukannya adalah dengan rutin memeriksakan kesehatannya, terlebih di tengah adanya wabah Covid-19 seperti sekarang ini.

Hal itu seperti yang terlihat pada pagi ini, saat dirinya melakukan rapid test antigen di Rumah Sakit DKT Madiun, Jl. Pahlawan No. 79, Kartoharjo, Kota Madiun, Senin (1/3/2021).

Rapid test yang dilakukannya itu merupakan rutinitas setiap minggunya, guna mendeteksi kondisi tubuh dari adanya Covid-19 yang telah menjadi pandemi saat ini.

Selain untuk mengetahui kondisinya, melalui rapid test yang dilakukannya itu juga sebagai upayanya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dari hasil rapid test antigen yang telah dilakukannya hari ini, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho dinyatakan negatif atau terhindar dari Covid-19.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer