Kapten Tri Sakti K, TNI-Polri Wujudkan Tali Silaturahim dengan Tokoh Agama

 

PEWARTA_NUSANTARA || Surakarta - Untuk memastikan pelaksanaan Shalat Jum'at di masjid sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan Covid -1.    Danramil 03/Serengan Kapten Inf Tri Sakti K dan Kapolsek Kompol Suwanto SH beserta jajarannya terus mempererat tali silaturahim dengan para tokoh agama yang ada di wilayah binaan. Aparat TNI dan Polri tidak henti-hentinya melakukan PPKM guna untuk penegakan disiplin protokol kesehatan Covid -19 dengan melaksanakan pengawasan setiap kegiatan di wilayah binaan, Jum'at 12 Maret 2021

Dalam penerapan protokol kesehatan di Masjid  Darussalam  Kelurahan Jayengan Kec. Serengan selain mengecek suhu tubuh para warga yang akan melaksanakan sholat Jum’at aparat TNI dan Polri  juga menghimbau agar warga yang akan melaksanakan ibadah tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan handsanitizer/sabun dan menjaga jarak.

Menyikapi hal tersebut Danramil Serengan Kapten Inf Tri Sakti K mengatakan, keterlibatan personilnya di tempat ibadah tersebut bertujuan untuk megedukasi Jamaah Masjid agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Masjid adalah salah satu tempat berkumpulnya masyarakat jadi ini merupakan prioritas penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat, serta menjaga dan memberikan rasa aman kepada warga yang melaksanakan ibadah”, ungkapnya.

Kegiatan ini terus menerus dilakukan untuk memutuskan penyebaran mata rantai Virus Corona serta menjaga dan memberikan rasa aman kepada warga yang melaksanakan Ibadah Sholat Jum'at.

(Agus Kemplu)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer