Kegiatan Ekonomi Terus Berjalan, dengan Tertib Serta Patuhi Protokol Kesehatan

PEWARTA_NUSANTARA || Sukoharjo (12/03/21) - Koramil 06 Kartasura bersama dengan Polsek, Satpol PP serta Trantib Kecamatan Kartasura kembali melaksanakan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan dan sosialisasi pemberlakuan PPKM di pusat-pusat perbelanjaan  di Kartasura, Jum'at (12/03/21).

Mulai  pukul 09. 00 WIB anggota Koramil 06/Kartasura bersama anggota Polsek Kartasura, Satpol PP Kab Sukoharjo dan Trantib Kecamatan Kartasura melaksanakan himbauan disiplin Prokes 5M.  hal ini juga terkait SE. Bupati Sukoharjo, tentang pemberlakuan PPKM di wilayah Kec. Kartasura.  Kepada para pedagang dan pelaku usaha sebagai upaya mencegah penambahan dan penularan virus Covid 19 di wilayah Kecamatan Kartasura, Sukoharjo.

Pelda Sudarto mengatakan, "Kecamatan Kartasura ini banyak terdapat spot-spot kegiatan ekonomi masyarakat yang perlu diawasi saat pandemi covid 19.  Berkaitan dengan pencegahan adanya kerumunan massa yang sedang melaksanakan transaksi ekonomi."

"Ekonomi harus tetap berjalan dengan lancar, namun harus tertib sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku di tengah berlakunya PPKM mikro, kita semua harus mendukung kegiatan ini, sebagai upaya menekan laju covid 19," papar Pelda Sudarto.

Kegiatan berjalan dengan lancar diantaranya menyambangi pasar, swalayan dan pusat-pusat kegiatan ekonomi warga. Operasi yustisi dan himbaun ini melibatkan 3 orang anggota Koramil 06 Kartasura, 3 Anggota Polsek Kartasura, dan 2 anggota Trantib Kecamatan Kartasura. (Agus Kemplu)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer