Kepedulian Pemda Boyolali Memantu Warga Isolasi Mandiri

PRABANGKARANEWS.NET || BOYOLALI -  Anggota Koramil 13/Nogosari Dim 0724/Byl Rem 074/Wrt Koptu Supriyadi bersama Anggota Polsek Nogosari mendampingi Satgas Covid Desa Keyongan memberikan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat terdampak Covid-19 dan yang sedang melakukan isolasi mandiri guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kegiatan penyaluran bantuan sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa Keyongan Kapten Inf (Purn) Sutrisno. Jum’at (05/03).

Menurut Koptu Supriyadi, Kegiatan penyaluran sembako tersebut ditujukan kepada warga yang secara kesadaran melakukan, isolasi mandiri terkait covid-19, tujuannya untiuk  memberikan untuk menjamin kebutuhan hidup selama isolasi dan juga sebagai wujud kepedulian unsur pemerintah daerah terhadap warga yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Bantuan yang disalurkan adalah paket sembako berupa : beras 5 Kg, Kecap, Saos, Mie instan 5 bungkus, 1 Dus Masker (25 biji) dan 1 botol handsanitizer yang bisa digunakan selama 14 hari atau sama dengan lamanya masa isolasi mandiri”, ungkapnya.

Koptu Supriyadi juga berharap dengan bantuan yang disalurkan semoga dapat mengurangi beban sehari-hari masyarakat yang terdampak dan sedang melaksanakan isolasi.

“Kami juga minta kepada warga untuk selalu patuh dan taat protokol kesehatan agar Pandemi Coviid-19 ini segera berakhir dan kita dapat segera kembali ke kehidupan yang normal lagi”, pungkasnya.  (Agus Kemplu)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer