Kodim 0311/Pessel Gelar Olah Raga Bersama

 

PEWARTA_NUSANTARA || Pessel  -  Anggota Kodim 0311/Pessel dan Persit Kartika Candra Kirana cabang LXV Koorcab Rem 032/Wbr PD I/BB menggelar olah raga bersama di lapangan makodim 0311/Pessel di nagari painan Kec.IV Jurai.Jumat (19/03/2021).

Kegiatan yang diawali dengan apel pagi bersama ini juga dihadiri oleh Dandim 0311/Pessel, Kasdim Mayor Inf Syawal, Para Pasi, Ketua Persit Kartika Chandra kirana Cabang LXV dim 0311 Ny. Anaztasia Arthadilla Sakti.

 Dandim 0311/Pessel mengungkapkan kegiatan olah raga juga merupakan kebutuhan prajurit dan ibuk persit untuk menjaga keluarga agar tetap sehat.

" Dengan rutin berolah raga baik itu, senam atau olah raga lainya akan menjadikan tubuh kita menjadi sehat serta dapat meningkatkan imunitas," sebut Dandim.

Selain itu, Dandim juga menambahkan senam bersama ini juga dapat menjalin silaturahmi antara sesama anggota kodim beserta keluarganya.

"Harapanya agar hubungan silaturahmi antara sesama anggota dapat terjaga, begitupun dengan ibuk-ibuknya, karena memang jarang sekali kita semua akan saling bertemu karena kesibukan masing-masing," tambah Dandim.

Kegiatan senam bersama di pimpin oleh tiga orang instruktur senam,agar menambah semangat dan kegembiraan prajurit serta ibu-ibu Persit di lapangan. (Pendim 0311/Pessel)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer