Mengapa Pilih Program Studi Doktor (S3) Kajian Budaya UNS, Surakarta ?

Visi Program Studi Doktor Kajian Budaya

Mewujudkan program studi S3 Kajian Budaya UNS yang unggul dan berbudaya alam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat yang berkualitas internasional.

Misi Program Studi Doktor Kajian Budaya

Menyelenggarakan program pendidikan doktor yang secara kondusif mendukung terhadap pengembangan baik spesialisasi disiplin ilmu maupun kolaborasi antar disiplin ilmu dalam pendidikan maupun penelitian dan mendorong inovasi dengan perspektif yang kritis terhadap berbagai perubahan sosial dan masyarakat dan beroreintasi masa depan.

Prof.Dr. Andrik Purwasito, DEA, Ketua Program Studi Doktor  Sekolah Pasca Sarjana UNS, Surakarta, dalam video menjelaskan,, " S3 Kajian Budaya UNS dengan latar belakang berbagai ilmu seperti Pertanian, Hukum, Komunikasi, Arsitektur, Seni, Budaya, Pendidikan, Bahasa, Sastra dan ilmu lainnya sangat mendukung bagi kekuatan dari Kajian Budaya UNS Surakarta. 

Kajian budaya yang multidisipliner ilmu sangat diharapkan untuk melahirkan pemikiran kritis terhadap realitas kehidupan yang semakin hari semakin komplek.  Tidak bisa menggunakan satu pendekatan keilmuwan saja namun bisa didekati dengan berbagai disiplin Ilmu.  Program Doktor Kajian Budaya merupakan program pilihan bagi yang ingin mencari ilmu bagi pengembangan diri maupun ilmu pengetahuan bagi terciptanya kehidupan yang harmoni dalam keseragaman dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Mari bergabung dengan  Program Studi Doktor  Kajian Budaya, Sekolah Pascasarjana UNS


 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer