Mengenal Sertu Zainuri, Samson dari Kodim 0802/Ponorogo

 

PEWARTA_NUSANTARA || PONOROGO - Barbel dan berbagai alat fitnes lainnya seperti asupan tubuhnya setiap malam. Hampir setiap pulang selepas berdinas, ia selalu menyempatkan diri untuk melakukan fitnes.

Karena rajin berlatih fitnes, maka tak ayal tubuhnya sekarang mirip Samson, sosok jagoan dari Betawi yang terkenal dengan kekuatannya.

Dengan memiliki tubuh kekarnya, hal itu sangat membantu bagi Sertu Zainuri dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya sehari-hari sebagai Prajurit TNI di Kodim 0802/Ponorogo.

Dirinya mengaku senang dan bangga memiliki tubuh kekarnya saat ini. "Senang saja dapat seperti ini," katanya saat latihan fitnes di Dong Won Gym, Jl. Uler Kambang Kambing No. 25A, Krajan, Tambakbayan, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Rabu (23/3/2021) malam.

Dia menceritakan, tubuh kekar yang dimilikinya itu tidak didapatnya secara instan, namun melalui proses latihan yang digeluti selama satu tahun terakhir. “Kalau latihannya sudah lama, namun intensnya satu tahun belakangan ini,” jelasnya.

Ditanya komentar dari orang-orang terdekat dan keluarganya, Zainuri mengatakan jika mereka sangat mendukung sekali dengan kegiatan fitnes yang ditekuninya itu.

"Apalagi keluarga, mereka sangat support sekali. Bahkan istri juga kadang ikut latihan fitnes," terangnya.

Mengenai olah raga fitnes yang digelutinya itu, Zainuri berharap dapat semakin digemari oleh masyarakat. Karena ia menilai, selain bermanfaat untuk membentuk otot tubuh, fitnes juga sangat baik untuk kesehatan dan kebugaran tubuh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer