Meriahkan HUT ke - 75 Persit Kodim 0311/Pessel Gelar Lomba Senam Kreasi

 

PEWARTA_NUSANTARA || Pessel - Guna memeriahkan hari ulang tahun Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang LXV dim 0311 Pessel menggelar lomba senam kreasi antara ranting jajaran  Kodim 0311/Pessel.

Lomba yang berlangsung di auka Makodim 0311/Pessel, pada Selasa (23/3/2021) ini dihadiri langsung Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti, Ketua Persit KCK  cabang LXV  dim 0311 Pessel Ny. Anaztasia Arthadilla Sakti, Kasdim  Mayor Syawal, Para perwira seksi, Danramil beserta ketua ranting.

Dalam sambutanya Dandim 0311/Pessel mengungkapkan kegiatan lomba ini dalam rangka memperingati HUT ke- 75 Persit tahun 2021.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana yang akan diperingati pada empat april mendatang," sebut Dandim.

Selain itu, Dandim juga menambahkan selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antar sesama anggota persit.

"Baik itu yang ada di cabang maupun yang berada di ranting-ranting yang jarak sekali bertemu, tentunya dengan ini akan meningkatkan hubungan silaturahmi diantara kita semua," tambah Dandim.

Lebih lanjut, Ketua Persit Cabang LXV dim 0311 Pessel Ny. Anastasia Arthadilla Sakti mengajak agar seluruh peserta melaksanakan dengan sportifitas yang tinggi.

"Mari kita laksanakan perlombaan ini dengan penuh sportifitas, dan tetap mematuhi protokol kesehatan," sebutnya.

Kegiatan lomba dengan hasil kejuaraan sebagai berikut;  juara 3 Ranting 3 Ranah Pesisir, juara 2 Ranting 5 IV Jura, dan juara 1 Ranting I  Makodim.  Juara masing-masing  mendapatkan piala dan piagam penghargaan serta uang pembinaan, yang merupakan kerjasama dengan BRI Cabang Painan, yang diserahkan pangsung oleh Dandim 0311/Pessel. (Pessel 0311/Pessel)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer