Operasi Cipta Kondisi PPKM Gabungan TNI-Polri di Lereng Merapi

  

PEWARTA_NUSANTARA || BOYOLALI - Bertempat lereng Gunung Mreapi dan Gunung Merbabu yakni di Dukuh Ngaglik, Desa Samiran, Kecamatan Selo Babinsa Koramil 07 Selo Kodim 0724 Boyolali Pelda Gianto bersama Polsek Selo melaksanakan Operasi Yustisi gabungan, Rabu (03/03).

Operasi gabungan Yustisi penertiban PPKM dalam rangka penerapan prokes bagi para warga masyarakat yang beraktifitas di seputaran Desa Samiran Selo. Dalam razia gabungan ini memberi himbauan agar selalu melalakukan aturan Prokes. Adapun bagi para pelanggar langsung didata dan dijatuhi sangsi sehingga kedepannya agar tidak melanggar hal yang sama dan  melaksanakan aturan sesuai edaran dari Pemda Boyolali.

Pelda Gianto  menyampaikan tidak bosan bosannya TNI Polri  sebagai aparat penegak disiplin protokol kesehatan menghimbau kepada masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan untuk membantu pemerintah khususnya Pemda Boyolali dalam usaha memutus mata rantai penyebaran Covid-19, diantaranya memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan secara berkala, menjaga jarak dengan orang sekitar, dan menghindari kerumunan  (Penerangan Kodim 0724/Boyolali).



Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer