Pembinaan Satuan, Kodam XII/Tpr Gelar Lomba Menembak Satpur dan Satbanpur

PEWARTA_NUSANTARA || Singkawang, Jum'at (26/3/21) - Dalam rangka pembinaan satuan serta meningkatkan kemampuan personel, Kodam XII/Tanjungpura menggelar Lomba Menembak Satuan Tempur (Satpur) dan Satuan Bantuan Tempur (Satbanpur) jajaran Kodam XII/Tpr TA. 2021. Lomba menembak dilaksanakan di Lapangan Tembak Rindam XII/Tpr, Kota Singkawang.

Lomba menembak kategori senapan kali ini diikuti sebanyak 11 tim dari satuan Satpur dan Banpur jajaran Kodam XII/Tpr. Lomba menembak dibuka oleh Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad diwakili Danrindam XII/Tpr, Kolonel Inf Washington Simanjuntak.

Saat membuka lomba, Danrindam XII/Tpr, Kolonel Inf Washington Simanjuntak mengatakan, lomba menembak kali ini dapat dijadikan sebagai tolok ukur dan mengevaluasi hasil pembinaan satuan dalam penyelenggaraan latihan menembak para prajurit di satuan jajaran Kodam XII/Tpr.

Danrindam berharap kepada para petembak untuk serius menjadikan even ini sebagai ajang menunjukkan kemampuan sehingga berhasil mencapai prestasi.

"Jadikan kebanggaan dan kehormatan serta laksanakan dengan sebaik-baiknya. Karena yang menjadi peserta terbaik akan mewakili Kodam XII/Tpr dalam lomba menembak Danjen Kopassus Open Championship TA. 2021," tegas Danrindam.

Selain hal tersebut, Danrindam XII/Tpr juga menegaskan, lomba akan dilaksanakan selama dua hari, selama pelaksanaan para peserta untuk selalu mengutamakan faktor keamanan.

"Ikuti seluruh aturan dari panitia dan laksanakan kompetisi secara sportif, Selamat Bertanding," tutup Kolonel Inf Washington Simanjuntak. (Pendam XII/Tpr)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer