Penemu “Biofar SS” Juara 1 Dunia Medis China Muhammad Ja’far Hasibuan, Lepas Masa Lajang,194 Negara Ucapkan Selamat

 

PEWARTA_NUSANTARA || SIDIMPUAN – Pemuda Inspiratif Segudang Prestasi Dunia yang akrab di sapa “Ja’far Hasibuan” atau Muhammad Ja’far Hasibuan asal Desa Sampuran Simarloting Kecamatan Hulu Sihapas Padang Lawas Utara Provinsi Sumatera Utara Republik Indonesia Segudang Prestasi Dunia 23 Kali Juara 1 Tingkat Nasional,2 Kali Juara 1 Tingkat Asean,2 Kali Juara 1 Tingkat Asia dan 2 Kali Juara 1 Dunia,seorang Ilmuwan Kelas Dunia Sudah Sembuhkan Miliaran Sakit Kulit Manusia Dan Hewan di 7 Benua Juara 1 Dunia di China yang mengalahkan 193 Negara pada 2019 lalu, kini akhirnya lepas lajang dan melangsungkan resepsi pernikahannya di hari Sabtu tanggal 20 Februari 2021.

Pemuda inspiratif yang memiliki segudang prestasi (ilmuwan) yang membawa harum nama bangsa Indonesia ini, jelang resepsi pernikahannya mendapatkan banyak ucapan karangan bunga.  Hampir Seluruh 194 Negara di Dunia Baik dari kalangan Akademisi, Birokrasi, Pengusaha dan Ilmuwan Dunia ucapkan selamat buat Pemuda Berprestasi Dunia  ini.

Salah satunya ucapan dari Putra Mantan Presiden RI ke 3 Prof. Dr BJ Habibie, Dr. Ilham Habibie, Konsul Jenderal ( Konjen) Kehormatan Republik Turki untuk Pulau Sumatera, DR. H. Rahmat Shah ( Ketua PMI Sumatera Utara) DPR RI Marwan Dasopang, Mayjend TNI (Purn) H. Dahler S. Hasibuan beserta Keluarga, Kabaharkam Mabes Polri dan Kabid Layanan Kepemudaan Dispora M. Tohir. SPd.

Diketahui, setelah melalang buana di 194 Negara,atas temuannya berupa obat herbal Biofar Shcrimp Skincare obat yang di presentasikan pada penyakit kulit luar maupun dalam bagi manusia dan hewan yang sudah berhasil menyembuhkan miliaran orang di Tujuh Benua, Kini Muhammad Ja’far Hasibuan menempuh hidup baru dengan pasangan Ade Noviyanti Siregar, Amd Keb SKM yang digelar pada Sabtu 20 Februari 2021.

Acara pernikahan Muhammad Ja’far Hasibuan dengan Ade Noviyanti E Siregar,Amd.Keb,S.K.M digelar di Jl. DR. KH. Zubeir Ahmad N9.20 Di MAN 1 Padang Sidimpuan Kelurahan Sadabuan, Kecamatan Padang Sidimpuan Utara,  Kota PSP Sumatera Utara.

Menjelang sehari pernikahannya ,ucapan penuh Karangan Bunga dan do’a memenuhi lokasi acara.
Dalam kesempatannya, Muhammad Ja’far Hasibuan berharap, di tahun ini obat herbal Biofar Shcrimp Skincare hasil temuannya itu bisa lebih bermanfaat lagi bagi bangsa dan negara ini, terutama dapat membatu masyarakat Indonesia dalam mengatasi berbagai penyakit kulit.

Ia berharap juga kepada Pemerintah Daerah hingga pemerintah Pusat untuk memberikan perhatian khusus kepada anak- anak bangsa Indonesia yang berprestasi dan berhasil mengharumkan nama bangsa.

”Begitu pula Kami Muhammad Ja’far Hasibuan penemu obat herbal Biofar Shcrimp Skincare untuk penyakit kulit luar,  dalam bagi manusia dan hewan, pada kejuaraan tingkat Dunia Medis di China pada tahun 2019 lalu, ” ungkap Muhammad Ja’far Hasibuan.

Di pernikahannya hari ini , Muhammad Ja’far Hasibuan dan Pasangan Pengantin beserta keluarga juga memohon do’a restu kepada segenap masyarakat Indonesia, agar dalam meniti kehidupan rumah tangga yang baru nanti dapat menjadikan keluarganya yang Sakinnah Mawaddah Warohmah,  Dunia dan Akhirat.

Nampak terlihat hadir memberikan ucapan selamat antara lain, anggota  DPR RI Marwan Dasopang,Putra Mantan Presiden Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie, FREng adalah Presiden Republik Indonesia yang ketiga. Sebelumnya, B.J. Habibie menjabat sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia ke-7, menggantikan Try Sutrisno. B. J. Habibie menggantikan Soeharto yakni Dr.Ing. Ilham Akbar Habibie, Dipl.Ing., M.B.A. adalah pakar penerbangan berdarah Gorontalo dari Indonesia. 

Keluarga besar Habibie berasal dari Habilah, dan banyak lagi yang tak sempat disebutkan satu persatu.
Berikut salah satunya beberapa rekanan yang memberi ucapan karanga bunga atas pernikahan Muhammad Ja’far Hasibuan (Peraih Juara 1 Medis di China) antara lain ucapan dari Keluarga Besar Muhammad Ja’far Hasibuan yakni Dra. Hj. Titin Nurbaini. S. Ag, MM ( Ibu angkat Muhammad Ja’far Hasibuan), Kemudian Duta Oristak Internasional (Raja Huristak) Patuan Tondi Hasibuan, Kabaharkam Polri Komjen Pol .Drs. Agus Andrianto SH. MM, Afder Sayuti Hsb dari Karawang Jawa Barat ,Ketua Prima DMI se Tabangsel (Muhammad Fajar Dalimunthe SH), Dari Rekan Banten, Ceo Digtara.Com, Losung Batu, KPRI SMP Negeri 5 Kota PSP ,Wakil Ketua Umum Kadin Sumatera Utara bapak Usman Hasibuan, Keluarga Armadan Siregar, Koperasi Parsub Medan, Direktur PT. Dinda Arkan Raya Jakarta Selatan, Direksi PT. Batang Pane Baru, Dirut RS.Sibuhuuan,Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas, Para Menteri Kabinet Indonesia Maju 2019-2024 beberapa badan-badan yang dimiliki PBB WTO (World Trade Organization),ITC (International Trade Centre),UNDP (United Nations Development Programme),UNEP (United Nations Environment Programme),FAO (Food and Agriculture Organization),ICAO (International Civil Aviation Organization),IMO (International Maritime Organization),UN-Habitat,WFP (World Food Programme),UNIDO (United Nations Industrial Development Organization),IFAD (International Fund for Agricultural Development),ILO (International Labor Organization),UNAIDS (Joint United Nations Programme on HIV/AIDS),UNHCR (United Nations High Commissioner for Refugees),UNFCCC (United Nations Framework Convention on Climate Change),WIPO (World Intellectual Property Organization),WMO (World Meteorological Organization,UNRWA (United Nations,Relief and Works Agency for Palestine Refugees, dan masih banyak ucapan karangan bunga yang lainnya belum disebutkan  hampir di seluruh 194 negara beri ucapan selamat bahagia buat Pemuda ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer