Persiapan Jelang Vaksinasi Pelayanan Publik Tingkat Kecamatan Penajam

 

PEWARTA_NUSANTARA || Penajam  – Dalam rangka pemberian vaksinasi tahap pertama untuk pelayanan publik tingkat Kecamatan anggota Koramil Penajam yang di pimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Imam dirikan tenda yang bertempat di UPT Puskesmas Kecamatan Penajam,  Kabupaten PPU.

Menurut Kapten Inf Imam kepada awak media penerangan menjelaskan bahwa,”pemasangan tenda ini adalah permintaan bantuan tenda dari pihak UPT Puskesmas melalui Kecamatan Penajam guna pelaksanaan pemberian vaksinasi pada besuk Rabu (24/3/2021)  kepada pelayanan publik tingkat Kecamatan dan Kelurahan tahap pertama ,”ujarnya.

“Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap wabah covid-19 yang sedang melanda negri ini serta kita juga membantu dari pihak Dinas Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai pandemic dan Mari kita kompak dan bekerjasama dalam memerangi wabah Covid-19, dengan cara patuhi segala bentuk protokol kesehatan, "tutur Danramil.

Antusias yang sangat tinggi walaupun di guyur hujan saat pemasangan tenda di UPT Puskesmas penajam yang di pasang oleh anggota Koramil  Penajam yang juga dibantu anggota Makodim 0913/PPU di bawah pimpinan Kapoktuud Peltu Supardi.

Danramil juga mengingatkan agar vaksinasi dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan dengan pemeriksaan suhu tubuh dan peserta vaksin diwajibkan mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir. Ia menyebutkan, para peserta mengikuti alur layanan vaksin dengan melewati empat meja layanan yang disediakan Puskesmas UPT Kecamatan Penajam. Sumber Dim 0913/PPU

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer