PPWI OKI: Ayo Dukung Alisyah di Kompetisi LIDA 2021 di Indosiar

  

PEWARTA_NUSANTARA || Kayu Agung - Persatuan Pewarta Warga Indonesia Kabupaten Ogan Komering Ilir (PPWI-OKI) mengajak seluruh masyarakat khususnya untuk wilayah Kabupaten OKI dan Sumatera Selatan lainnya untuk mendukung, Alisyah yang lama lagi, tepatnya pada hari Minggu, 14 Maret 2021, pukul 20:30 WIB akan mengikuti kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) tahun 2021 yang akan diselenggarakan di Indosiar secara langsung, kata Ketua PPWI OKI, M. Abbas Umar, di Kayu Agung. Kamis, 11 Maret 2021.

Ungkapan tersebut utarakan, seusai dirinya mendapatkan undangan untuk berkunjung di kediaman, Alisya, yang berada di Desa Pedamaran Vl, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten OKI.

"Mari sama-sama kita dukung, Alisyah di kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) baik secara moril maupun materil," tegas Abbas.

"Seperti sama-sama kita ketahui, Alisyah merupakan salah satu putri daerah Kabupaten OKI yang mewakili wilayah Provinsi Sumatera Selatan di kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) di tahun 2021, "kata Abbas.

Oleh kerena itu, Kita sebagai warga daerah harus mendukung, Alisyah yang maju sebagai salah-satu perwakilan dari wilayah Sumsel.  Kita harus kompak mendukung Alisyah di kompetisi LIDA.

Selain itu, Abbas juga berpesan kepada Alisyah agar tetap menjadi pribadi yang rendah diri untuk kedepannya, serta selalu sabar dan semangat menghadapi berbagai tantangan di kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA). Semoga, Alisyah dapat mengharumkan nama Kabupaten OKI dan Sumsel, pungkasnya. (Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer