Setelah 14 hari, Kodim Tenggarong Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Ke-2

 

PEWARTA_NUSANTARA || Kutai Kartanegara – Sejumlah 91 orang personil TNI AD dari satuan Kodim 0906/Tenggarong, Rai A Yon Armed 18/Komposit dan Minvetcad Tenggarong kembali menerima Vaksinasi Covid-19 ke-2 bertempat di Aula Jati Diri Makodim 0906/Tenggarong, Jalan KH. A. Mukhsin,  Kelurahan Timbau, Kecamatan Tenggarong, Kukar Selasa (16/3/2021).

Kegiatan Serbuan Vaksinasi tersebut merupakan proses pemberian dosis Vaksin kepada personil yang telah menerima suntikan pertama yang dilakukan pada 2 Maret kemarin atau setelah 14 hari menerima Vaksinasi pertama.

Pasi Ops Kodim Tenggarong ‘Kapten Arm Patar Silalahi mengatakan “jumlah Vaksin yang di terima Kodim Tenggarong dari Dinas kesehatan Kabupaten Kukar sebanyak 350 Dosis dimana akan di peruntukan bagi anggota Kodim Tenggarong sebanyak 274 orang, Baterai A Yonarmed 18/ K sebanyak 70 orang dan Minvet sebanyak 5 orang.

“Pada pelaksanaan suntikan ke-2 hari ini kita terima data sebanyak 91 orang telah menerima Vaksinasi dimana 79 orang anggota Kodim Tenggarong dan 12 orang dari Baterai A Yonarmed 18/ Komposit, sisa personil akan menerima Vaksinasi ke-2 besok” tambah Pasi Ops.

Serbuan Vaksinasi Tahap II yang di selenggarakan Kodim 0906/Tenggarong merupakan program TNI sesuai dengan arahan dari Panglima TNI dalam rangka mensukseskan program pemerintah pusat tentang percepatan Vaksinasi di jajaran TNI.

Sumber Kodim 0906/Tgr

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer