Tingkatkan Kemanunggalan TNI Babinsa Bantu Warga Bangun Masjid Baiturrahman


PEWARTA_NUSANTARA || Pessel -  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Nagari Talaok Kecamatan Bayang  Koramil 06/Bayang Kodim 0311/Pessel Serda Mulyadi bersama masyarakat gotong royong (Goro) dalam pembangunan Masjid Baiturahmah, Kampung Lubuk Pasing, Nagari Talaok, Kecamatan Bayang, pada Minggu (21/3/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut pengurus masjid, jamaah sekalian, alim ulama, cerdik pandai, tokoh masyarakat dan pemuda kampung setempat.

Disela kegiatanya, Serda Mulyadi menyampaikan, gotong royong bersama ini guna meningkatkan  kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Karena memang bersama rakyatlah TNI akan menjadi kuat, oleh karena itu kemanunggalan agar terus ditingkatkan," sebutnya.

Dirinya juga berharap dengan kegiatan goro bersama ini dapat menumbuhkan kembali semangat gotong royong dalam kehiduoan masyarakat.

"Kita mengharapkan kebersamaan dalam menghidupkan kembali budaya gotong royong sangat perlu diperkuat, sehingga apapun bentuk kegiatan yang dilakukan dapat terwujud dengan baik,” tuturnya.

Sementara itu, Ali Samsurijal selaku ketua pengurus mesjid Baiturrahman mengucapkan terima kasih atas kehadiran Babinsa dalam Gotong Royong bersama itu.

"Kami atas nama pengurus Masjid Baiturahman mengucapkan terima kasih atas kehadiran Babinsa dalam Gotong Royong,  semoga dapat menjadi ladang ibadah bagi kita semua," ungkapnya. (Pendim 0311/Pessel)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer