Tinjau Latihan Menembak di Gunung Kendil, Danrem 081/DSJ : Tunjukkan Kemampuan Terbaik

 

PEWARTA_NUSANTARA || MADIUN - Kesunyian dan keheningan Gunung Kendil pagi ini sedikit terganggu dengan suara bising letusan senjata api, baik senjata laras panjang maupun pistol.

Letusan berbagai senjata itu ternyata berasal dari Prajurit Korem 081/DSJ yang sedang melaksanakan latihan menembak senjata ringan.

Latihan yang telah dimulai dari hari kemarin dan akan diselenggarakan selama tiga hari hingga besok, akan diikuti oleh ratusan Prajurit TNI dari satuan yang bermarkas di Kota Madiun itu.

Meskipun cuaca pagi ini cukup terik, namun hal itu tidak mempengaruhi antusias dan semangat mereka dalam melaksanakan latihan menembak yang merupakan materi dasar yang harus dikuasai bagi setiap Prajurit TNI.

Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. yang meninjau latihan tersebut tampak memberikan motivasinya. “Tunjukkan kemampuan terbaik kalian,” katanya di Lapangan Tembak Gunung Kendil, Wungu, Kabupaten Madiun, Selasa (30/3/2021).

“Manfaatkan latihan ini dengan baik dan sungguh-sungguh, tidak ada yang asal melaksanakan saja,” sambungnya.

Dia berharap, hasil yang diraih oleh para prajuritnya dalam latihan menembak kali ini akan lebih baik daripada latihan menembak sebelumnya.

Selain memberikan motivasinya, dalam peninjauannya itu, Danrem tak ketinggalan juga turut mengasah kemampuannya dalam menembak pistol. Latihan menembak yang dilakukan oleh para Prajurit TNI itu merupakan upaya untuk dapat meningkatkan profesionalisme mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer